29
Feb
12

skrip mini drama “aku bukan koruptor”

Aku bukan koruptor !!!!!!!!!!!!!!!!!

Peran :
 Amel sebagai tertuduh koruptor
 Afrizal sebagai koruptor sebenarnya
 Naufal sebagi polisi
 Widi sebagai hakim ketua
 Farah sebagai pengacara
 Adit sebagai hakim pendamping

Dialog :

Amel : Waddoohhh……. Jadi orang susah ga enak banget yak ! Ga punya duit … Makan aja ngutang!
(HP bunyi)
Amel :Eittss…. HP bunyi!Biarpun orang susah,tapi HP ya wajib punya dong.. Haha.. Halloooooooo…… OOOOIIII!! BEJJJOOOO!!!!! Oi,, Mende bae? Ooo…. Ya… Iku,Mamat sih,masih ngurusi wedus ta ? Oooo… Yawis salam bae ya !! Yooo… wadduhh…
(Afrizal datang)
Afrizal : Ngapain lo? (gelisah)
Amel : Lha.. Ira sih ngapain…
Afrizal : Tampang lo susah amat…
Amel : Ngece… eh apaan nih?
Afrizal : Sssst………Jangan keras-keras !!!!Ni duit tau! Mau ga lo? Tapi jangan bilang siapa-siapa!
Amel : Mau!!! Duit darimana nih??
Afrizal :Udahlah.. Trima ja.. Dah ya,saya pergi
(afri pergi)
Amel : Wakh… Jadi kayaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Amel : (Pake baju bagus) Hmm…. Iiih… Dunia panas banget sih… Kan kulitkyu bisa item.. (HP bunyi) Hallooo…… WHATTT????? Bejjooo?? Siapa yah?! Sorry,akyu tidak punyatemen yang kampungan gitu tuh… heh…
(Naufal datang dan tangkap Amel….)
Amel : Apaan nih??!!!!
Naufal : Maaf,anda saya tangkap atas tuduhan korupsi dana BLT sebesar 10juta rupiah.. Mari ikut saya…
Amel : Tidaaak !!!!!!!!!!!!

Di persidangan ……….
Widi : Saudara Amel… Anda tahu mengapa anda disini?
Amel :Ya,Yang Mulia,atas tuduhan korupasi. Tapi itu tidak benar !!!
Widi : Tenag,bisa anda jelaskan ?
Amel : Ketika saya sedang santai,seorang laki-laki datang dan memberi saya uang yang banyak. Siapa sih yang ga mau di kasih duit sebanyak itu!!
Farah : Benar Yang Mulia,klien saya tidak bersalah. Beliau hany diipu saja. Beliau korban,bukan tersangka
Widi : Baik,apakah ada mempunyi bukti yang cukup kuat?
Farah : Ada!! Saya sudah menyelidiki siapa laki-laki itu
(Naufal datang sambil membawa afrizal)
Widi : Amel,spsksh benar?
Amel : Benar!!! Dia yang menipu saya!!!!
Widi :Baik,sebentar. ( Beunding dengan adit). Baik,anda saya bebaskan
Amel : Asyiiiiiikkkkkkkkk!!!!!!!!!!11111
Widi ;Tapi harta anda kami sita sebagai barang bukti
Amel : OH NOOOOOO…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BEJJOOOOOOO…. Miskin lagi, JOOOOOO………………..

sekiaaaan^^


1 Response to “skrip mini drama “aku bukan koruptor””



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: